Domba Merino Kualitas Super Untuk Dewasa di lampung selatan

Peternakan modern Gibas Barokah Farm merupakan retailer domba Merino mulai dari anakan hingga dewasa dengan kualitas terjamin. Mengenai Merimo Masih diyakini merupakan jenis domba yang belum teridentifikasi. Sebenarnya Merimo merupakan hewan ruminansia atau ruminansia yang dapat memanfaatkan dagingnya berupa susu, bulu, dan fesesnya.

 

Harga daging domba Merino sangat terjangkau dan di Gibas Barnokah Farm (GB Farm) terdapat beberapa grade. Semakin tinggi kualitas domba tersebut maka semakin tinggi pula jaminan kualitas domba tersebut. Tentu saja harga daging domba super Merino sudah hampir terjangkau.

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Besar

 

Asal usul domba Merino sedang diperdebatkan. Namun di dunia, Merino terkenal dengan kualitas wolnya yang tertinggi dan terlembut, yang tidak ditemukan pada domba lainnya. Lantas, berapa nilai domba ini di pasaran?

 

1. Bakalan Domba Merino

Usia penggemukan bervariasi mulai dari 4 bulan hingga 1 tahun. Dengan berat kurang lebih 15kg per hewan. Harga grade B, A dan C di GB Farm adalah sebagai berikut.

 

A) Grade A biaya 1 juta - 1,5 juta;

b) Harga grade B 1,6 juta - 2 juta;

C) Dan Grade C harga 2,1 juta - 3 juta.

 

Harga yang tertera diatas merupakan kisaran kasar, dimana anda bisa simak spesifikasi detail tiap gradenya di Customer Service GBF Ngawi Jawa Timur.

 

2. Domba Merino Dewasa

Domba Merino dewasa jantan harganya berkisar antara 5 juta - 7,5 juta. Domba Merino betina harganya 2 juta hingga 6 juta saja. Dengan domba Merino dewasa baik jantan maupun betina berkualitas tinggi, Anda akan meningkatkan kualitas peternakan domba Anda. Dalam memilih hewan yang tepat untuk diternakkan tidak melalui bentuk konsultasi melalui customer service GB Farm. Anda dapat menghubungi melalui kontak ini di situs resmi GB Farm Ngawi Jawa Timur. GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Inilah tempat jual beli kambing dan domba yang tepat, dengan pengiriman aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Deskripsi Poin Deskripsi Poin : Jual Domba Merino berkembang biak hingga dewasa sempurna baik betina maupun jantan. Dapatkan diskon dan spesial di GibasBarokah.com. Tersedia kualitas terbaik yang telah diakui dari berbagai pihak. Wol merino digunakan untuk membuat pakaian atau aksesoris serta bahan bantal.

Dengan segala kelebihannya, tak heran jika domba jenis ini dibanderol dengan harga yang mahal. Apakah Anda mempunyai minat untuk menikah? Ada banyak tempat untuk mencari daging domba Merino super yang berkualitas dan terjamin. Kami punya rekomendasi bagus!

 

Daftar Harga Domba Merino Super dari Gibas Barokah Farm

 

Gibas Barokah Farm memiliki sejarah panjang dalam menyediakan layanan pembelian dan penjualan kambing dan domba di seluruh Indonesia. Domba khusus ini kemungkinan akan mengalami peningkatan nilainya di tahun-tahun mendatang.

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Merino dewasa dan anak anjing dengan harga terjangkau hari ini!

 

1. Wanita akan menjadi orang pertama yang mendapatkannya?

a) Kelas C Rp1.000. Rp150.000 hingga Rp1.000.000.

b) Kelas B Rp 1.600.000 s/d Rp 2.000.000

c) Grade A Rp2.100.000,00 s/d Rp3.000.000

 

2. Anak Laki-Laki yang Bersedia

A) Grade C Rp 1.000.000 s/d Rp 1.500.000

B) Kelas B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000

c) Rp Grade A 2.100.000,00 sd Rp 3.000.000

 

3. Wanita Dewasa

Rp 2.000.000 hingga Rp 6.000.000

 

4. Laki-Laki Dewasa

Rp5.000.000 - Rp7.000.000

 

Kisaran harga di atas merupakan perkiraan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi layanan pelanggan Gibas Barokah Farm dengan menggunakan halaman kontak di gibasbarokah.com.

 

Bagaimana memilih domba Merino yang ideal untuk peternakan Anda

 

Kita telah membahas bahwa keberhasilan pembiakan dimulai dari indukan yang berkualitas tinggi. Mengapa ini penting? Induknya nantinya mungkin mempunyai keturunan dengan ciri-ciri genetik yang mirip atau sebanding dengan induknya.

 

Yang ketiga, kedua, dan seterusnya semuanya berhubungan dengan aspek teknis pertanian. Ini termasuk perawatan, pemberian makan, dan pembiakan tahap 2. Ini adalah tips terbaik untuk memilih Merino dewasa atau Merino dewasa grade A, B, atau C.

 

1. Konsultasi dengan Gibas Barokah Farm

Hal termudah adalah berkonsultasi dengan Gibas Barokah Farm, yang merupakan pilihan ideal untuk pemula. Di satu sisi Anda akan menerima detail penting tambahan. Merino berkualitas tinggi sudah tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Berita bagus? Tidak ada biaya untuk konsultasi. Ada dua macam konsultasi yaitu sebelum dan sesudah. Mereka ingin mengetahui kondisi domba dan pemilihan domba sebelum menyelesaikan transaksi.

 

Segera setelah Anda menyelesaikan transaksi, Anda akan terhubung ke layanan penjualan berikut Gibas Barokah Farm. Konsultasi tersebut dapat berujung pada bimbingan dan penanganan. Dengan layanan komprehensif yang dapat dipercaya, hangat, dan ramah, Anda pasti akan mendapatkan hasil dengan kualitas terbaik yang memenuhi harapan Anda.

 

2. Jangan takut untuk memilih daging domba yang berkualitas tinggi

Meskipun ada banyak jenis domba bakalan, yang terbaik adalah memilihnyapilih kualitas terbaik. Domba Super dan Grade A diternakkan dengan genetika unggul. Artinya, Anda dapat menggunakan daging, susu, atau bulu domba super Anda, serta menawarkan keturunannya untuk dijual.

 

Domba berkualitas tinggi juga dapat meningkatkan nilai peternakan di masa depan. Perkawinan silang dan persilangan juga dimungkinkan. Meskipun perkawinan silang mempunyai banyak manfaat, namun hal ini biasanya memperbaiki genetika domba. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengawinkan silang antara dua hewan ternak, domba unggul dan domba normal. Domba unggulan disini tentunya Merino super Wonosobo.

 

3. Percaya pada Peternakan Tepercaya yang Berpengalaman

Anda mungkin merasa cemas jika ini adalah pertama kalinya Anda membeli domba secara online. Akankah domba-domba itu sampai di tempat tujuan? Apakah Anda melihat adanya ketidaksempurnaan atau penyakit pada kondisi domba? Ketakutan ini bukanlah hal yang aneh. Gibas Barokah Farm, peternakan kambing dan domba modern dengan pengalaman luas, bisa membuat Anda merasa lebih rileks.

 

Anda dapat yakin akan adanya hewan yang aman dan sehat yang tinggal di dalam rumah Anda. Ketenangan rasanya ketika mendapatkan hewan berukuran besar seperti domba, dari daerah terpencil. Bagaimana cara memesannya?

 

Bagaimana cara memesan Domba Merino Di GB Farm

 

Kami berupaya memanfaatkan teknologi dan informasi yang telah dirancang untuk memudahkan proses pemesanan dan meningkatkan keamanan serta efisien. Kunjungi saja gibasbarokah.com dan pilih produk Merino yang Anda minati.

 

1. Setelah memilih produk Merino, klik opsi untuk memilih kelas domba. Harganya akan tergantung pada kelasnya. Domba grade C, B dan A merupakan domba dengan harga paling terjangkau dan grade super mempunyai kualitas terbaik.

2. Klik tombol plus (+) untuk menghitung jumlah pesanan, lalu tambahkan ke troli.

3. Di pojok kanan atas, pilih ikon troli di pojok kanan atas. Jika pembelian Anda sudah memiliki pilihan kuantitas, pesanan dan ditandai seperti itu, pilih ikon keranjang. Klik checkout untuk melakukan pembayaran.

4. Untuk alamat lengkap dan informasi pelanggan, perlu mendaftar akun (bagi yang sudah mendaftar, cukup login). Isi formulir di bawah ini untuk mengisi nama, alamat, dan nomor telepon Anda. Informasi Anda dijamin 100 persen aman di database kami.

5. Langkah terakhir adalah konfirmasi pembayaran. Anda akan menerima tanda terima elektronik di situs gibasbarokah.com.

Jangan ragu untuk berbicara dengan layanan pelanggan gibasbarokah.com sepanjang hari jika Anda memiliki kekhawatiran atau memerlukan bantuan. Kini saatnya menunggu hingga domba Merino Super Wonosobo tiba di rumah Anda dalam keadaan sehat dan sesuai spesifikasi Anda.

Comments

Popular posts from this blog

UDitch Unicon Jawa Tengah: Solusi Hemat Biaya untuk Perbaikan Drainase di Wilayah Perkotaan

Dambakan Hunian Mewah dengan Fasilitas Premium? Berikut yang Perlu Diketahui